Popular Post

Popular Posts

Labels

Followers

Posted by : Unknown Senin, 03 Juni 2013

SD Gundam Capsule Fighter Online
Halo gamers,
Saya akan memperkenalkan kepada gamers semua game yang populer di indonesia yaitu SD gundam capsule fighter online (SDGO). Langsung aja penjelasan tentang game ini:

SD gundam capsule fighter online (SDGO) adalah game bergenre MMOTPS yang di kembang oleh perusahaan berbasis game korea selatan yaitu SOFTMAX yang memungkinkan gamers untuk mengambil perintah dari unit melibatkan semua era gundam seperti: universal century, cosmic era (SEED), abad masa depan (G Gundam), dan banyak lagi.

Layanan game online ini di mulai sejak musim panas 2007 di republik korea. Kemudian pada januari 2008, 4 game shanghai-based perusahaan 9you hari itu mengumumkan perizinan bandai bersepakat dengan korea untuk beroperasi secara online game SD gundam capsule fighter online (SDGO) di daratan cina, hongkong dan macau. Pada tanggal 20 maret 2009 jepang mengekspor kontrak yang di tandatangani  agar game SDGO bisa di terbitkan di internet, dan jepang sekrang mempunyai website untuk untuk mengakses game SDGO pada tagal 19 oktober 2011, utara amaerica-based menerbitkan game online, ogplanet, mengumumkan perjanjian dengan bandai korea untuk meluncurkan permainan SDGO di america utara. Pada tanggal 19 januari 2012, game internasional shanda mengumumkan bahwa mereka telah masuk ke dalam perjanjian  dengan bandai korea, untuk mendistribudikan game SD gundam capsule fighter online (SDGO)

Struktur permainan yang di mainkan melalui multiplayer pertandingan sampai dengan 12 pemain, atau jalani misi hingga 4 pemain. Multiplayer permainan menyediakan hadiah dari point dan pengalaman, dengan bonus untuk tim yang menang atau pemain yang menang, akan mendapatkan tambahan bonus berdasarkan permainan yang panjang. Sedangkan hadiah pada  misi akan di acak kepada pemain dan kadang - kadang hadiahnya merupakan item tambahan. Unit gundam dapat di peroleh melalui mesin kapsul, dan akan di acak apakah kita mendapat gundam memiliki rank C, B, A, atau S. Jadi di SD gundam capsule fighter online mempunyai unit gundam yang kekuatannya berbeda, yaitu dari C sampai S, kalau C unit gundam yang biasa, dan kalau S berarti legendary gundam, dan kekuatan gundam S memiliki kekuatan yang besar. dan di game SD gundam capsule fighter online kita bisa mengkombinasi gundam kita, misalnya kita mengkombinasi gundam rank C akan menjadi CS, B menjadi BS, A menjadi AS, dan S menjadi SS, inilah kombinasi yang paling terkuat.

itulah penjelasan tentang game online SDGO, semoga artikel ini bisa menambahkan wawasan gamers semua......

Dan inilah screenshot game SD gundam capsule fighter online (SDGO) :





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Semua Ada Disini - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -